Wednesday, March 11, 2015

EXO AKHIRNYA KONFIRMASI AKAN COMEBACK LEWAT SINGLE 'CALL ME BABY'


EXO menampilkan lagu-lagu yang akan masuk dalam album terbarunya di konser 'EXO PLANET #2 - The EXO'luXion'.


Kepastian lagu yang akan digunakan untuk comaback EXO tahun ini akhirnya terungkap. Dalam konferensi pers yang digelar 8 Maret kemarin, sang leader Suho mengkonfirmasi single baru bertajuk "Call Me Baby" jadi lagu andalan EXO.
"Judul lagu baru adalah 'Call Me Baby'," katanya, sesaat sebelum menggelar konser solo EXO. "Kami ingin tampil all-out dan menunjukkan semua kemampuan kami. Kami juga telah syuting untuk video klipnya."
Dalam sesi wawancara itu, Suho sengaja menahan diri untuk tidak mengungkapkan lagu-lagu baru dan ingin fans melihatnya sendiri saat beraksi di konser "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion", Minggu (8/3). "Antisipasi masyarakat bisa turun jika semua ku ungkap sekarang. Jadi kami akan menunjukkan pada fans di konser. Kami akan menunjukkan peningkatan kami," paparnya.
Selain itu, dikabarkan daftar lagu untuk album terbaru EXO akan berisi 8 single. Sebagian diantaranya bakal ditampilkan selama konser mereka berlangsung. Lagu-lagu itu antara lain, "El Dorado", "Playboy", "My Answer", "Exodus", "Hurt", "Full Moon" dan "Drop That".
"EXO PLANET #2 - The EXO'luXion" digelar selama 5 hari dalam dua minggu. Untuk konser tanggal 7 dan 8 sudah selesai dihelat dan sukses menghibur para EXO-L. Sisanya, Baekhyun cs akan kembali menghibur pada 13-15 Maret di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.
Sebelumnya, fans sempat heboh menebak-nebak lagu baru yang akan dilantunkan idolanya. Namun, agensi SM Entertainment tak memberikan tanggapan dan menambah rasa penasaran. Agensi mengungkapkan artisnya akan memberikan pertunjukan spesial saat konser.


No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung