Monday, March 16, 2015

FANS DAN MEMBER INFINITE RAMAI-RAMAI RAYAKAN ULANG TAHUN L


Demi perayaan ulang tahun L, Sungyeol Infinite sampai mengunggah tweet 2 kali sementara fans membuat hashtag hingga jadi trending topik.
Jumat (13/3) menjadi hari yang membahagiakan bagi seorang L. Pasalnya, hari ini dia resmi tambah umur menjadi 24 tahun (23 tahun usia internasional).
Sebagai member kesayangan, personil Infinite pun merayakan ulang tahun L. Melalui akun Twitter masing-masing, member Infinite mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik nama asli Kim Myung Soo ini.
"Selamat ulang tahun Myung Soo. Ulang tahun pertama di luar negeri! Hyung akan membelikanmu sesuatu yang yummy ketika kita pulang ke Korea. Kau tampak kesepian," tulis Sungyeol seraya mengunggah foto L bersantai di ranjang. Namun, tak lama kemudian, Sungyeol memposting tweet baru dengan foto L yang lain.


Ucapan selamat ultah Sungyeol untuk L
"Dia (Myung Soo) mengatakan padaku untuk mengambil foto lain karena ini adalah ulang tahunnya. Yang terbaik dari 6 foto yang kami ambil," tulis Sungyeol di tweet ke-2. "Maaf, sudah kuunggah duluan tadi. Myung Soo mengatakan dia akan jadi lebih baik karena ini adalah ulang tahunnya."
Sungyeol bukan menjadi satu-satunya member Infinite yang memposting ucapan selamat ke L. Hoya juga mengunggah foto dalam rangka perayaan ultah dongsaengnya itu. "Myung Soo, selamat ulang tahun," tulis Hoya.


Selain member Infinite, fans pun tak ketinggalan merayakan ulang tahun L. Dengan hashtag HappyMyungSooDay, Inspirit menjadikan ulang tahun aktor "My Lovely Girl" itu sebagai trending topik dunia.
"Selamat ulang tahun untuk Myung Soo alias L. Aku harap kamu hidup dengan bahagia dan mimpimu menjadi nyata," doa seorang fans. "Selamat ulang tahun bias pertamaku di Infinite. Aku mencintaimu oppa. Jaga diri dan semoga Tuhan memberkati," sahut yang lain.


No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung