Wednesday, March 11, 2015

MANISNYA PARK SHIN HYE NYANYI DENGAN HUANG XIAOMING DI TV TIONGKOK


Dalam kesempatan itu Park Shin Hye ditanyai bagaimana rasanya bekerjasama dengan banyak aktor tampan Korea.


Beberapa waktu lalu Park Shin Hye dipastikan mengisi acara TV Hunan untuk program hiburan Imlek. Akhirnya acara bertajuk Lantern Festival tersebut ditayangkan Kamis, 5 Maret. Yuk intip seperti apa penampilannya di sana!
Rupanya Park Shin Hye tidak tampil sendirian menghibur jutaan penonton Latern Festival. Ia tampil manis menyanyi bersama aktor kenamaan Mandarin, Huang Xiaoming. Aktris "Heirs" itu melantunkan lagu Mandarin "You Are the Reason I Smile" dengan suara imutnya.
Lantern Festival ditayangkan untuk perayaan bulan purnama pertama dalam Tahun Baru Imlek. Setiap tahunnya meraih rating tinggi dan diprediksi ditonton 1,3 miliar penonton. Tahun ini Victoria f(x) menjadi pemandunya bersama He Jiong yang merupakan MC "Happy Camp".


Park Shin Hye Jadi Bintang Tamu AcaraLantern Festival TV Hunan
Dalam kesempatan itu Park Shin Hye ditanyai bagaimana rasanya bekerjasama dengan banyak aktor tampan Korea. Ia juga mengakui pasti banyak yang iri dengan keberuntungannya kerap adu akting bersama Hallyu Star tampan.

"Kurasa itu karena karakterku yang ceria dan segar," jawab aktris serial "Pinocchio" itu. "Kurasa banyak yang cemburu denganku bisa adu akting dengan bintang Hallyu." 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung