Thursday, March 19, 2015

AKTRIS TERKENAL KOREA DIKABARKAN AKAN OPERASI PAYUDARA


19 Mar 2015 09:16:20 WIB
Salah satu media Korea mengungkap beberapa detail tentang selebriti A yang diisukan akan menjalani operasi payudara.


Sebuah kabar mengejutkan baru saja diungkap oleh salah satu media di Korea. Media Nate menyebutkan bahwa ada aktris papan atas dari Negeri Gingseng yang saat ini sedang bersiap untuk mengubah penampilannya lewat operasi.
Berbeda dengan yang dilakukan selebriti lainnya, artis ini digadang-gadang bukan akan menjalani operasi plastik. Selebriti yang dikenal sebagai "nation's little sister" tersebut dikabarkan akan menjalani operasi payudara.
Media tersebut mengungkap bahwa selebriti A memiliki dada yang cenderung rata untuk ukuran wanita paruh baya. Karena hal tersebut, selebriti A mengalami banyak kesulitan saat mengenakan pakaian untuk syuting drama dan filmnya. Tak hanya itu, aktris itu juga membutuhkan waktu 2 jam untuk mengenakan gaun yang pas di acara penghargaan karena hal yang sama.
Selama kurang lebih 10 tahun, selebriti A merasa bahwa itu menjadi masalah yang kompleks baginya. Akhirnya, tahun ini ia mencoba mengunjungi rumah sakit untuk "memperbaiki" dadanya.
Selama 10 tahun, kabarnya selebriti A selalu berkonsultasi pada dokter karena ia merasa takut operasi akan menimbulkan rasa sakit padanya. Pasalnya, selama ini selebriti A dikenal sebagai aktris yang memiliki kecantikan alami, tanpa operasi kelopak mata atau botox.
Sayangnya, Nate enggan menyebutkan detail lainnya terkait selebriti A. Setelah berita tersebut beredar, netter langsung beramai-ramai menebak siapa artis yang dimaksud.
"Kurasa itu adalah Jang Nara. Tapi aku tak bisa membayangkan jika dia melakukan operasi. Ia mungkin akan terlihat agak aneh, karena Jang Nara punya wajah yang kecil," ujar netter. "Mungkin itu Kim Min Jung. Dia dikenal sebagai 'nation's little sister' dan ukuran dadanya tergolong kecil," tebak netter lain. "Aku malah berpikir itu adalah Moon Geun Young. Dia punya kecantikan yang asli. Kalau Jang Nara sudah pernah operasi hidung sebelumnya," ujar lainnya.

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung