Thursday, March 19, 2015

KEPINCUT ERA 90-AN, INTIP GAYA EDGY KRYSTAL F(X) DI MAJALAH


18 Mar 2015 14:08:09 WIB
Krystal merasakan ketertarikannya pada berbagai produk dari era 90-an jadi masalahnya sekarang ini.


Krystal f(x) lahir pada 1994 dan tak mengalami era 90-an. Meski begitu, ternyata ia memiliki ketertarikan kuat pada produksi era 1990. Hal itu dibeberkannya saat melakukan pemotretan untuk majalah Dazed.
Berpose untuk majalah tersebut, Krystal menggunakan konsep bergaya edgy ala 90-an. Dengan kacamata lebar yang tebal dan jeans serta sepatu kets, ia terlihat seperti anak muda 1990. "Apakah kamu ingin mencoba gaya fashion 1990-an?" tanya pewawancara.

Foto Krystal f(x) di Dazed Confused Edisi April 2015


"Ya. Aku mengingat sebagian besar dari era awal 2000, tapi aku tidak mengingat apapun dari 1990, masa dimana aku lahir," ungkap Krystal. "Jadi aku mencari tentang musik, gaya fashion, film, furnitur dan lainnya dari dekade tersebut."
Bahkan, ketertarikan pada style 90-an yang lain itu membuat Krystal "kerepotan". "Aku juga tertarik dengan era 1920 hingga 1980. Aku hanya tertarik style masa lalu dan itu jadi masalah sekarang," lanjut adik Jessica eks SNSD ini.

Dalam kesempatan itu Krystal juga membicarakan banyak hal lainnya seputar musik, lagu f(x) kesukaannya hingga kecintaannya pada seni. "Aku punya banyak teman di bidang seni jadi aku terpengaruh mereka, dan ibuku suka menyetel film klasik," imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung