Wednesday, March 11, 2015

CHOI JIN HYUK CEMBURU LIHAT AKTING LEE SUN GYUN DAN GONG HYO JIN DI 'PASTA'


Aktor 29 tahun ini juga tak segan memuji kemampuan akting Gong Hyo Jin dan sangat ingin menjadi lawan mainnya.


Choi Jin Hyuk tak lama lagi akan masuk wajib militer. Sebelum itu, bintang serial "Emergency Couple" ini masih kerap tampil menyapa penggemarnya di layar kaca.
Lawan main Song Ji Hyo itu muncul di sebuah program MBC beberapa waktu lalu. Di acara itu, aktor yang juga bermain dalam serial "Heirs" ini juga menceritakan keinginannya untuk membintangi sebuah drama komedi romantis bersama aktris ternama, siapa dia?
Aktor 29 tahun itu mengaku sangat ingin beradu akting dengan Gong Hyo Jin. "Aku ingin membintangi sebuah drama komedi romantis bersama Gong Hyo Jin," ujar Choi Jin Hyuk.
"Aku pernah berakting dengan Gong Hyo Jin dalam drama 'Pasta' sebelumnya," ujar artis yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini. "Saat itu aku sangat berharap aku bisa berada di posisi Lee Sun Gyun".
Choi Jin Hyuk ternyata sempat merasa cemburu melihat akting Gong Hyo Jin dan Lee Sun Gyun sebagai sepasang kekasih di serial "Pasta" yang tayang 201O lalu. Artis yang memulai karirnya sejak 2006 ini ternyata memang sangat menginginkan bintang serial "Master Sun" itu menjadi lawan mainnya.
"Akting Gong Hyo Jin sangat bagus dan selalu terlihat menyenangkan, ia selalu berhasil beradu akting dengan aktor siapa pun," puji Choi Jin Hyuk. "Ia selalu berhasil melakoni peran apa pun, aktor yang menjadi lawan mainnya pun selalu sukses setelah bermain dengannya. Itulah sebabnya aku sangat ingin bekerja sama dengan Gong Hyo Jin setidaknya sekali saja," pungkas aktor yang akan menjalani wamil mulai 31 Maret mendatang itu.


No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung