Wednesday, March 11, 2015

'SEA FOG' YOOCHUN JYJ DIUNDANG KE NEW YORK FILM FESTIVAL


Produser Bong Joon Ho merasa bangga dan berterimakasih karena pecinta film di New York memberikan banyak perhatian ke 'Sea Fog'.


"Sea Fog" benar-benar membuktikan diri sebagai film populer Korea. Tak hanya menyabet banyak penghargaan, "Sea Fog" juga diundang ke berbagai festival film dunia.
Yang terbaru, "Sea Fog" diundang ke New York Film Festival yang digelar pada 28 Maret mendatang. Kabar membanggakan itu diutarakan oleh perusahaan distribusi "Sea Fog", Next Entertainment World, pada Senin (9/3).
Bong Joon Ho, produser "Sea Fog", merasa sangat bangga atas undangan ini. "Festival ini sangat penting bagi seorang sutradara baru. Kami berterima kasih pecinta film New York telah memberikan banyak perhatian ke film kami," ujarnya.
New York Film Festival bukan acara film pertama berskala internasional yang diikuti "Sea Fog". Film yang dibintangi oleh Micky Yoochun JYJ ini sebelumnya juga diundang oleh Toronto International Film Festival dan San Sebastian International Film Festival.

Film ini bercerita tentang kisah nyata kapal nelayan dalam insiden Taechangho di Yeosu, 2001. Para kru kapal nelayan tersebut harus mampu bertahan hidup di tengah sebuah insiden tragis saat berusaha menyelundupkan imigran ilegal. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung