Wednesday, March 11, 2015

CIEEE, LEE KWANG SOO NYATAKAN CINTA KE YOON SO HEE DI 'RUNNING MAN

'
Lee Kwang Soo mengakui bahwa Yoon So Hee adalah tipe idealnya dalam 'Running Man' episode ke-237.


Ada kejadian unik yang terjadi dalam episode terbaru "Running Man". Dalam episode ke-237 ini, Lee Kwang Soo membuat heboh para member "Running Man" saat tiba-tiba menyatakan cinta pada salah satu bintang tamu wanita.
Kejadian ini bermula saat Kwang Soo mendapatkan misi bersama Yoon So Hee. Member "Running Man" menggoda Kwang Soo dengan berkata, "Yoon So Hee adalah tipe wanita ideal Kwang Soo!".
Alih-alih marah karena digoda member "Running Man", Kwang Soo malah membenarkan hal tersebut. Ia pun tak mampu menyembunyikan perasaannya dan berkata, "Ya, dia adalah tipe wanita idealku."
Kwang Soo yang biasanya tampil kocak langsung menunjukkan wajah serius dengan memamerkan sisi manly pada Yoon So Hee. Pemeran "It's Okay, It's Love" tersebut lalu melakukan push-up di tempat. Sementara tim produksi menambahkan judul "Aktor Lee Kwang Soo Mode" dalam adegan ini.

Selain Yoon So Hee, "Running Man" episode ke-237 juga mengundang banyak selebriti aktris dan idola yang namanya tengah bersinar di 2015. Bertema Tahun Ajaran Baru, variety show ini menghadirkan Hani EXID, Yerin G-Friend, serta aktris Jung So Min dan Nam Ji Hyun. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung