Wednesday, March 11, 2015

'UNPRETTY RAPSTAR' AKUI SULIT HADIRKAN JIMIN AOA DAN JESSI


Han Dong Chul selaku sutradara 'Unpretty Rapstar' mengungkap kesulitan menggaet dua bintang itu.


Mendapat rating dan dukungan yang tinggi dari fans, tim produksi akhirnya memutuskan untuk menambah episode baru "Unpretty Rapstar". Kompetisi khusus rapper wanita ini sendiri menghadirkan Jimin AOA, Jessi Lucky J, Tymee, Cheetah dan 4 rapper lainnya yang siap adu keren menampilkan kemampuan mereka.
Baru-baru ini, sutradara "Unpretty Rapstar" mengungkap fakta dibalik suksesnya acaranya itu. Han Dong Chul mengakui bahwa tim produksi sempat mengalami kesulitan saat akan menghadirkan Jimin dan Jessi ke dalam "Unpretty Rapstar".
"Jimin melakukan bagian rap-nya dengan baik selama di AOA, jadi jika dia tidak datang (di 'Unpretty Rapstar'), dia tak akan mendapat kritikan. Kami benar-benar kesulitan menghadirkan Jimin dalam 'Unpretty Rapstar'," ujar Han Dong Chul. "Tak hanya Jimin, kami juga agak kesusahan saat membujuk Jessi. Bukankah dia terlihat seperti rapper yang tak mendengarkan orang lain?"
"Benar-benar sangat sulit bagi tim produksi untuk mendapatkan mereka berdua," tambah Han Dong Chul. "Ada beberapa hal yang bisa dinikmati dari acara ini meskipun banyak yang tak tahu apakah berjalan dengan baik atau tidak saat mereka muncul. Tapi pada akhirnya mereka mengikuti saran tim produksi dengan baik."
"Hal ini juga membuat program 'Unpretty Rapstar' berakhir dengan baik pula," tutup Han Dong Chul. "Aku sangat bahagia bisa berbicara dengan pikiran yang jernih seperti ini. Proses untuk mendapatkan dua orang di acara itu tidak berjalan mulus."

Sementara itu, "Unpretty Rapstar" diharapkan akan menghadirkan satu rapper baru untuk menggantikan peserta yang sudah dieliminasi. Acara ini tayang setiap Kamis pukul 23:00 waktu setempat. "Unpretty Rapstar" nantinya akan berakhir pada 26 Maret setelah diperpanjang 2 episode. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung