Wednesday, March 11, 2015

HONG JONG HYUN UCAPKAN TERIMA KASIH PADA YURA SEBELUM TINGGALKAN 'WGM'


Hong Jong Hyun sangat berterima kasih pada Yura karena telah banyak membantunya selama syuting 'WGM'.


Penggemar akan segera menyaksikan penampilan terakhir Hong Jong Hyun dan Yura sebagai pasangan di "We Got Married". Menjadi suami virtual member Girl's Day sejak Juni tahun lalu, Hong Jong Hyun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Yura.
Selain kepada istri virtualnya itu, artis 25 tahun ini juga mengucapkan terima kasihnya pada seluruh kru dan penonton setia "WGM". "Meskipun ini adalah pernikahan virtual, aku benar-benar berterimakasih pada 'WGM', yang telah mengajarkanku banyak hal tentang kehidupan," ujar bintang film "A Frozen Flower" itu.
"Aku juga sangat berterimakasih pada Yura dan para kru yang telah memberiku banyak bantuan saat syuting acara ini selama 9 bulan, begitu pula untuk seluruh penonton setia 'WGM' yang telah memberikan banyak dukungan untuk kami," lanjut Hong Jong Hyun. "Untuk membalas semua kebaikan itu, aku berjanji akan kembali menyapa kalian dengan proyek baruku yang lebih baik."

Sementara itu, episode terakhir pasangan Hong Jin Young dan Nam Goong Min serta Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day di "WGM" siap ditayangkan Sabtu (7/3) ini. Dengan ini maka pasangan lama yang bertahan hanya Song Jae Rim dan Kim So Eun yang dikenal sebagai LTE Couple. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung