Wednesday, March 11, 2015

JAEJOONG CS UCAPKAN PERPISAHAN UNTUK 'SPY'


Jaejoong, Bae Jong Ok dan Goo Sung Hee mengucapkan salam perpisahan saat menjalani syuting untuk episode terakhir 'Spy'.


Serial "Spy" memang telah berakhir penayangannya Jumat (6/3) kemarin. Hero Jaejoong yang menjadi bintang utama serial KBS itu pun mengucapkan salam perpisahan pada penggemar.
Bersama beberapa pemain lainnya dan salah satu kru, member JYJ itu berfoto dengan menunjukkan naskah terakhir mereka. Keceriaan tampak di wajah Jaejoong, Bae Jong Ok, Yoo Oh Sung dan Goo Sung Hee.
Foto para pemain Spy saat mengucapkan perpisahan


Keempat pemain menjalani syuting terakhir mereka pada Rabu (4/3) lalu. Setelah selama tiga bulan bekerja sama di lokasi syuting "Spy", kini mereka harus mengucapkan salam perpisahan pada drama yang cukup populer itu dan para penonton setianya.
Salah satu staf menuliskan pesan, "Kami berharap para pemain selalu mengingat tiga bulan terakhir ini sebagai kenangan yang tak terlupakan, sama halnya dengan seluruh kru. Kami juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pemain yang telah bekerja keras untuk drama ini. Jangan lupa saksikan dua episode terakhir serial Spy."
Tak cukup sampai di situ, Bae Jong Ok ternyata tak mau ketinggalan. Pemeran Park Hye Rim itu juga mengunggah foto-foto dirinya usai melakukan syuting terakhir.
Bae Jong Ok yang berperan sebagai ibu Kim Sun Woo (Jaejoong), tak lupa mengajak putranya dalam serial "Spy" itu untuk berfoto bersama. Keduanya tak hanya kompak di depan kamera, namun juga terlihat hangat di luar peran sebagai ibu dan anak.
Di episode terakhir "Spy", hubungan Park Hye Rim dan Kim Sun Woo terlihat semakin erat. Akting Bae Jong Ok benar-benar menunjukkan bagaimana seorang ibu yang begitu mencintai anaknya.

"Spy" sendiri merupakan serial adaptasi dari Israel berjudul "The Gordin Cell" yang menggabungkan genre thriller dan keluarga. Drama yang mengisi slot Jumat ini tayang perdana 9 Januari lalu.

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung