Thursday, March 19, 2015

JUN JI HYUN: AKU TIDAK TAKUT MENUA


18 Mar 2015 09:09:43 WIB
Jun Ji Hyun mengungkap sisi positif dari pertambahan usia dibanding memikirkan penampilan.


Tak sedikit aktris yang panik mengakali penampilannya ketika usia bertambah. Namun tampaknya tidak dialami oleh Jun Ji Hyun. Aktris serial "Man from the Star" ini mengaku tidak takut menjadi tua.
Jun Ji Hyun sendiri merupakan salah satu aktris tercantik di Korea. Tapi pertambahan usia tidak menjadi momok baginya. "Aku tidak takut menua atau memiliki kerutan di wajahku," bebernya santai.
Dalam sesi pemotretan majalah Elle edisi April itu, Jun Ji Hyun menunjukkan kecantikannya yang elegan tanpa terlalu banyak sentuhan. Menurut aktris yang melejit dari film "My Sassy Girl" itu ada sisi positif dari pertambahan usia.

Foto Jun Ji Hyun di Elle Edisi April 2015


Jun Ji Hyun yakin itu akan membuatnya dipercaya memerankan lebih banyak karakter. "Mungkin (dengan usia bertambah tua), aku bisa mengambil lebih banyak jenis peran," imbuh aktris "The Thieves" ini.

Jun Ji Hyun sendiri sudah siap menyapa fans lagi namun melalui layar lebar. Tahun ini film terbarunya bertema perang kemerdekaan Korea, "Assassination", akan dirilis. Beradu akting dengan Lee Jung Jae, ia menunjukkan totalitas dengan memotong pendek rambutnya. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung