Thursday, March 19, 2015

MILIKI SERTIFIKAT, KIM TAE HEE NGEBET MENYELAM DI MEKSIKO


18 Mar 2015 10:49:02 WIB
Kim Tae Hee pun menuturkan pengalaman menarik yang didapatnya dari hobi menyelam.


Tak hanya cantik dan pintar, Kim Tae Hee juga menunjukkan bukan wanita penakut. Ternyata ia menguasai selam dan cukup antusias melakoni hobinya ini.
Kim Tae Hee menunjukkan kecintaannya pada menyelam di laut bebas di sela-sela pemotretan majalah In Style. Dalam balutan gaun cantik, ia memikat berpose di jalanan kota Cancun, Meksiko. Aktris serial "My Princess" ini begitu cantik "tabrak warna" dengan keindahan jalanan penuh warna di Cancun.

Foto Kim Tae Hee di In Style Edisi April 2015


Dalam wawancara, Kim Tae Hee mengaku mendapatkan sertifikat menyelam 3 tahun lalu. Ia sudah menjelajah ke Filipina pada tahun lalu untuk menyelam dan kini Cancun memikatnya.
"Aku ingin ke Cancun untuk menyelam di gua yang disebut cenote," ucap Kim Tae Hee. "Setelah menyelam di Jeju dan Kangwondo, aku menyelam di Filipina pada tahun lalu. Aku tak akan melupakan perasaan saat melihat kilau kawanan sarden."

Kim Tae Hee pun menuturkan pengalaman menarik yang didapatnya dari hobi diving. "Trip menyelam ini aku dapat melihat ilusi gelombang panas (disebut halocline) yang terjadi saat air air bertemu air tawar, itu sangat keren," tutur kekasih Rain ini antusias. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung