Wednesday, March 11, 2015

PIHAK JONG HYUN CN BLUE BANTAH SYUTING 'WGM' DI JEPANG


Perwakilan dari pihak Jong Hyun mengungkap bahwa artisnya ke Jepang bukan untuk keperluan syuting 'WGM'.


Belum lama ini, "We Got Married" telah mengungkap satu pasangan baru yang akan menikah secara virtual. Pasangan tersebut adalah Lee Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yeon.
Usai diumumkan, sebuah kabar menyebutkan bahwa Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yeon terbang ke Jepang untuk keperluan syuting "WGM". Jong Hyun dan Gong Seung Yeon digadang-gadang akan merekam kencan mereka di daerah Osaka, Jepang.
Namun, tampaknya fans harus gigit jari. Pasalnya seorang perwakilan dari pihak Jong Hyun mengungkap bahwa artisnya pergi ke Jepang bukan untuk keperluan syuting "WGM".
"Jung Yong Hwa menggelar konser eksklusif di Jepang selama akhir pekan dan Jong Hyun pergi ke sana pada hari Minggu untuk menghadiri konser tersebut," kata perwakilan Jong Hyun pada TV Report. "Yang kita tahu adalah Gong Seung Yeon dan kru produksi masih dalam diskusi tentang hal itu."
Pernyataan tersebut seakan menguatkan bahwa Jong Hyun ke Jepang bukan untuk syuting "WGM" melainkan mendukung konser Yong Hwa. Sementara itu, episode perdana Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yeon akan ditayangkan 14 Maret.

Episode terakhir pasangan Hong Jin Young dan Nam Goong Min serta Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day di "WGM" siap ditayangkan 7 Maret. Dengan ini maka pasangan lama yang bertahan hanya Song Jae Rim dan Kim So Eun yang dikenal sebagai LTE Couple. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung