Wednesday, March 11, 2015

KIM WOO BIN, HA NEUL DAN JUNHO 'TWENTY' AKAN MAIN DI 'RUNNING MAN'?


Penggemar dihebohkan dengan berita yang menyebutkan bahwa Kim Woo Bin cs akan tampil dalam 'Running Man'.


Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM telah dipercaya membintangi film "Twenty". Ketiga aktor tersebut sukses mengocok perut penonton lewat akting kocaknya dalam film bertema persahabatan itu.
Penggemar pun dihebohkan dengan berita yang menyebutkan bahwa Kim Woo Bin cs akan tampil dalam "Running Man". Kabarnya, para aktor "Twenty" tersebut sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam variety show yang dibintangi Kim Jong Kook cs ini. Laporan itu rupanya dibenarkan oleh tim produksi "Running Man".
"Ada rencana untuk menghadirkan mereka di 'Running Man'," ujar perwakilan "Running Man". "Tapi konsep untuk episode tersebut dan jadwal mereka masih belum dikonfirmasi."
Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi Woo Bin, Ha Neul dan Junho tampil di "Running Man". Meski terpisah, mereka sebelumnya sudah pernah menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Woo Bin tampil di "Running Man" bersama Lee Hyun Woo pada Desember 2014. Sedangkan Ha Neul di "Running Man" edisi tahun baru dengan Lee Sang Yoon, Ku Hye Sun dan Seungri Big Bang. Junho sendiri diundang di "Running Man" 2013 lalu bersama Han Hyo Joo dan Jung Woo Sung. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung