Thursday, March 19, 2015

LEE JONG SUK DAN PARK SHIN HYE MESRA PEMOTRETAN DI LONDON


18 Mar 2015 12:32:48 WIB
Keduanya juga membicarakan perasaannya sebagai aktor yang bekerja di dunia akting dalam pemotretan InStyle ini.


Fans pasangan drama "Pinocchio" bisa mengobati kerinduannya dalam edisi terbaru InStyle. Pasalnya, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk reuni dalam pemotretan di majalah tersebut. Mereka pun tampil bak pasangan sempurna.
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memperlihatkan chemistry yang apik di indahnya kota London. Dalam dandanan bold, Park Shin Hye serasi dengan aktor serial "Doctor Stranger" itu yang chic. Keduanya mesra saat berada di luar maupun ketika di kafe.

Foto Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di InStyle Edisi April 2015




Tak hanya berpose di depan kamera, keduanya juga mengenang kembali saat membintangi "Pinocchio". Selain itu Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ikut membeberkan perasaannya menjadi aktor . Lee Jong Suk mengaku bersikap perfeksionis dalam hal akting.
"Aku ingin menjadi bagus dalam berakting," ucap Lee Jong Suk. "Jadi aku menekan diriku sendiri dan membuatnya jadi sukses."

Sedangkan Park Shin Hye bersyukur dengan berbagai proyek yang dijalaninya. "Aku beruntung dalam hal pasangan (berakting) dan pekerjaan. Aku bertemu sebagian besar aktor di usia 20-an mereka melalui pekerjaan," imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment

author
Gina Lutfiana Azmi
Student of Junior High School 1 Tulungagung